Sopyan SD Sukamekar 2

Sopyan, memotivasi dirinya untuk terus bahagia. Apapun yang dilakukan harus menghasilkan kebahagiaan itu dan membaginya dengan yang lain. Menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinopsis Buku Bahan Ajar
Ini Cuma Pra Cover

Sinopsis Buku Bahan Ajar

BERMAIN MUSIK MEMANG ASIK

Belajar Mengenal Nada Dasar

Sinopsis (Buku Bahan Ajar)

Mendengarkan musik sungguh asyik. Tapi memainkan musik lebih asyik lagi. Bila kita memainkan musik selain diri sendiri yang terhibur, orang lain yang mendengarkannya akan terhibur pula. Oleh karena itu, penting sekali kita bisa dan pandai memainkan musik sehingga dapat menghibur banyak orang.

Bermain Musik Sungguh Asyik (Mengenal Nada Dasar) merupakan buku bahan ajar. Buku yang akan mengenalkan Kamu tentang nada dasar. Bagaimana memainkan lagu dengan nada dasar C=Do. Atau nada dasarnya yang lain, misalnya G=Do, atau D=Do.

Buku ini menyajikan langkah-langkah belajar secara sistematis dan terarah. Sehingga akan membuat Kamu mudah mempelajari nada dasar.

Mulailah dengan mengenal nada dasar, karena kelak Kamu bisa menjadi pemain musik yang handal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post